Hadits Doa Sebelum Tidur (MA3: Note)

Berikut adalah tausyiah yang disampaikan oleh Zakkiya pada 18 April 2013:

“Bahwa Rasulullah SAW mengajarkan
kepada seorang laki-laki, yaitu jika hendak berbaring untk tidur pada malam hari agar berdoa terlebih dahulu :
” Ya Allah, aku telah pasrahkan diriku kpd-Mu, dan telah aku hadapkan wajahku kpd-Mu, telah aku sandarkan punggungku kpd-Mu, dengan kecintaan dan ketakutanku kpd-Mu. Tidak ada tempat berlindung dan tempat keselamatan selain daripada-Mu, kecuali bersegera menuju jalan-Mu. Aku telah beriman kpd kitab suci yg Engkau turunkan, juga terhadap Rasulullah yang telah Engkau utus. Untuk itu, jika aku mati, maka matikanlah aku dalam keadaan fitrah (Al hadist)

Leave a Reply

